Lompat ke isi utama

Berita

Jelang Pemilu 2024, Bawaslu Jabar Lakukan Pembinaan Pengelolaan Humas Kab/Kota

Jelang Pemilu 2024, Bawaslu Jabar Lakukan Pembinaan Pengelolaan Humas Kab/Kota

Bogor (18/11) - Kordiv SDMO Diklat Bawaslu Kota Bekasi, M. Iqbal Alam Islami beserta staf humas hadiri pembinaan Pengelolaan Kehumasan bagi Bawaslu Kab/Kota Se-Jawa Barat yang diselenggarakan oleh Bawaslu Jabar di Bumi Katulampa Convention Resort Bogor pada Kamis-Jumat, 17-18 November 2022.

Kegiatan diikuti oleh Bawaslu Kab/Kota Se-Jawa Barat dengan dinarasumberi Herry Hermawan (akademisi komunikasi Universitas Dr Moestopo) dan Hariqo Wibawa Satria (pakar media sosial).

Dalam materinya, Herry memaparkan peran humas dalam meningkatkan citra lembaga sedangkan Hariqo menyebutkan 90% masyarakat sudah membuka informasi melalui gadget sehingga peningkatan kualitas harus diikuti dengan komitmen anggarannya.

Kegiatan ditutup oleh Harminus Koto , Koordinator Divisi Humas Datin Bawaslu Jabar yang menjelaskan kerja kehumasan yang mengikuti perkembangan jaman menjadi sangat penting dalam era yang sangat dinamis ini. Humas secara kelembagaan perlu dioptimalkan dan pengelolaannya perlu mendapat perhatian lebih.

(srl/srl)