Lompat ke isi utama

Berita

Penyerahan Buku Kinerja Bawaslu Kota Bekasi 2019 Kepada Stakeholder

Penyerahan Buku Kinerja Bawaslu Kota Bekasi 2019 Kepada Stakeholder

Bekasi (02/6) - Bawaslu Kota Bekasi menyerahkan Buku Kinerja Pengawasan Pemilu 2019 kepada Walikota Bekasi dan diterima langsung oleh Bapak Walikota Bekasi H. Rahmat Effendi yang bertempat di Posko Gugus Tugas Stadion Patriot Chandrabaga . Penyerahan Buku Kinerja ini diserahkan langsung oleh Ketua Bawaslu Kota Bekasi Choirunnisa Marzoeki didampingi Tomy Suswanto dan Iqbal Alam Islami selaku Anggota Bawaslu Kota Bekasi.

Buku Kinerja Pengawasan Pemilu 2019 merupakan dokumentasi hasil pengawasan Pemilu yang dilakukan oleh Bawaslu Kota Bekasi selama pelaksanaan tahapan penyelenggaran pemilu 2019, hal ini sesuai dengan pelaksanaan tugas, wewenang dan kewajiban Bawaslu Kota Bekasi yang termuat dalam Undang Undang Nomor 7 Tahun 2017 Tentang Pemilihan Umum.

Tidak hanya kepada Walikota, Bawaslu Kota Bekasi juga sudah menyerahkan Buku Laporan Kinerja Pengawasan Pemilu 2019 kepada stakeholder lain di Kota Bekasi yaitu Wakil Walikota Bekasi, Sekretaris Daerah Kota Bekasi, KPU Kota Bekasi, organisasi perkumpulan media, Partai politik tingkat Kota, Kesbangpol Kota Bekasi, Polres Metro Kota Bekasi dan DPRD Kota Bekasi. Selain itu organisasi masyarakat yang ikut mensukseskan terlaksananya Pemilu 2019 yaitu PCNU Kota Bekasi, PC Muhamadiyah Kota Bekasi, MUI Kota Bekasi, GP Ansor, KNPI Kota Bekasi, Dharmawanita Kota Bekasi, IPNU dan IPPNU Kota Bekasi. (AYA)